Sunday, May 29, 2016

Neraka Itu Panas, Jendral?

Jendral, saya dengar kabar dari domba yang baru saja pindah dari planet Sana dan menetap di planet Sini, katanya anda sedang ditimpa masalah besar di planet Sana. Ah Jendral, saya ada solusi untuk itu. Mudah saja, anda bisa tinggal di planet Sini.
            Jendral, jika masalah anda adalah kasus pencurian, jadilah warga planet Sini. Di planet Sini pencuri bisa meminta bantuan Polisi untuk mengusir tuan rumah dari rumahnya. Dengan begitu tentu pencuri bisa leluasa mengambil barang mereka tanpa ada yang teriak, “malinggg, malingggg.”
Jendral, jika masalah anda adalah kasus pemerkosaan, jadilah warga planet Sini. Di planet Sini ada ratusan wanita cantik berkulit putih dan bermata sipit yang pasti nikmat dan legit bila diperkosa. Jangan takut jika nanti ada yang menuntut anda, kami orangnya pemaaf dan mudah lupa.
Jendral, jika masalah anda adalah tidak memiliki tuhan, jadilah warga planet Sini. Di planet Sini tuhan dan agama dijual terpisah dengan harga murah meriah. Bahkan di hari-hari tertentu setiap tahunnya ada diskon besar-besaran.
Jendral, jika masalah anda adalah kasus pembunuhan, jadilah warga planet Sini. Di planet Sini anda diperbolehkan membunuh siapapun, halal hukumnya. Kalau korban anda menolak untuk anda bunuh, anda bisa menuntut mereka dengan tuduhan perilaku tidak menyenangkan. Tidak hanya itu Jendral, anda pun bisa diangkat jadi pahlawan nasional bila anda sudah membunuh ratusan ribu manusia. Tentu itu hal yang istimewa, bukan?
Ah Jendral, kebetulan sekali. Jika anda ingin menjadi raja, jadilah warga planet Sini. Di planet Sini kami mencari sosok raja yang seperti anda: pencuri, pemerkosa, tak bertuhan, dan pembunuh berdarah dingin.
Tunggu apa lagi Jendral?

No comments:

Post a Comment

Adsense Indonesia